Takhta Jawara Bisa Dikudeta

Takhta Jawara Bisa Dikudeta
Takhta Jawara Bisa Dikudeta
MANCHESTER - Derby Manchester ke-147 di Premier League nanti bernuansa layaknya final. Penyebabnya, hasil laga itu bisa menentukan tim mana yang keluar sebagai juara, apakah juara bertahan Manchester United ataukah sang penantang Manchester City?

   

Ya, setelah derby Manchester, tinggal dua pertandingan yang harus dilalui kedua tim musim ini. Makanya, bentrok City melawan United dini hari nanti di Etihad Stadium, markas City, sangat krusial. (siaran langsung MNCTV pukul 01.30 WIB).   

Saat ini, United memimpin klasemen sementara dengan keunggulan tiga angka (83-80) atas City. "Bila City menang, maka mereka kemungkinan besar akan menjuarai Premier League," ucap Sir Alex Ferguson, manajer United kepada Sunday Mirror.

   

Memang, City masih punya satu pertandingan berat, ketika melawan Newcastle United (6/5). Tetapi, itu artinya United harus menumpu nasib pada laga lain. "Kalau kami yang menang, maka kami akan jadi favorit kuat. Bahkan, seri saja sudah oke," kata Ferguson.

   

MANCHESTER - Derby Manchester ke-147 di Premier League nanti bernuansa layaknya final. Penyebabnya, hasil laga itu bisa menentukan tim mana yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News