Takut Bermasalah, Luna Maya Menyesal Sindir Manajer Artis

Takut Bermasalah, Luna Maya Menyesal Sindir Manajer Artis
Luna Maya menghadiri acara Artis Belajar Make Up Victoria, Jakarta, Jumat (15/12). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Aktris dan presenter Luna Maya mengaku menyesal telah menuliskan sindiran untuk manajer artis di akun Instagram pribadinya.

“Sebenarnya aku enggak marah, hanya kekecewaan lima menit. Aku pun menyesal pas upload sesuatu enggak mikir dua kali supaya enggak menimbulkan asumsi (negatif-red). Karena dalam tulisan itu, orang ngiranya marah. Padahal enggak sama sekali,” tutur Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sebenarnya, lanjut Luna Maya, masalah tersebut hanya karena komunikasi yang tak berjalan baik. Dia ingin mengingatkan sang manajer agar bisa menjaga komunikasi dengan baik.

Baca juga: Ssst.. Luna Maya Segera Naik Ranjang

“Memangnya tiap mengeluhkan sesuatu itu mesti marah? Karena pada intinya kalau enggak ada yang calling, ya enggak ada kerjaan,” ungkapnya.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, kekasih Reino Barack itu memilih menjauhkan handphone saat dirinya sedang kesal.

“Kecuali orangnya suka drama biar masuk Lambe dan infotainment. Aku sih enggak, malah ditanya-tanya enggak penting itu malas ah,” jelas Luna.

“Nah, kadanng-kadang kalau lagi kesel banyak yang curhat di Insta Story. Karena kalau lagi emosi suka tet tet tet (tulis sesuatu-red) kirim. Memang sih cuma gitu doang, tapi efeknya ke belakang,” sambungnya. (mg7/jpnn)


Khawatir ada masalah, aktris dan presenter Luna Maya menyesal telah menuliskan sindiran untuk manajer artis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News