Takut Terbakar, Malah Tenggelam

Takut Terbakar, Malah Tenggelam
Takut Terbakar, Malah Tenggelam
TAPAKTUAN - Peristiwa tragis yang berujung maut, sempat disaksikan warga dari jarak jauh.  Perahu bermesin robin diamuk api saat menuju daratan, berjarak sekira setengah mil dari pesisir pantai Ujung Mangki, Bakongan, Aceh Selatan. Korban selanjutnya hilang setelah melompat dan ditelan ombak. 

 

Kejadian pilu tersebut terjadi pada pukul 17.30 Wib, Selasa (30/4). Melihat bahaya mengancam, sejumlah perahu yang masih beraktivitas mendekat hendak memberi pertolongan, namun yang dijumpai hanya sampan kosong mengapung dengan kondisi setengah gosong.

Seketika saja informasi sampan terbakar dan nelayan hilang itu menyeruak ke seantero Aceh Selatan. Bala bantuanpun dikerahkan, Tim SAR bersama PMI Aceh Selatan turun tangan melakukan pencaharian.

Terakhir diketahui, pemilik perahu bermesin robin yang ketiban naas itu adalah Hasbi (37) warga gampong Ujong Mangki. Ia tersandung apes dalam perjalanan pulang dari melaut. Informasi diterima, korban meranjak dari rumah untuk mengharungi lautan sejak subuh, Selasa kemarin (30/4).

TAPAKTUAN - Peristiwa tragis yang berujung maut, sempat disaksikan warga dari jarak jauh.  Perahu bermesin robin diamuk api saat menuju daratan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News