Tali Gaun Melorot

Tali Gaun Melorot
Katy Perry. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
LOS ANGELES - Katy Perry terkenal sebagai penyanyi yang suka memakai wardrobe sedikit terbuka ketika perform maupun menghadiri acara tertentu. Tapi, apa yang terjadi dalam red carpet ASCAP Pop Music Award 2012 hampir kebablasan. Tali gaun Perry melorot dalam acara yang diadakan di Renaissance Hotel, Hollywood, Rabu malam waktu setempat (18/4).

Kehebohan sesaat itu mulai terjadi ketika tali gaun sebelah kiri Perry melorot hingga ke bagian lengan. Saat kejadian tersebut, dia sedang berhenti sejenak untuk diabadikan para fotografer. Karena terjadi di red carpet, kontan hal tersebut menarik banyak perhatian pengunjung lainnya.

Untung, Perry langsung menyadari kejadian itu dan tidak membuat tubuhnya terekspos lebih jauh. Penyanyi yang baru berpisah dari komedian Russell Brand tersebut langsung tersenyum dan membetulkan tali gaunnya. Jika tidak, tentu foto melorotnya tali gaun Perry bakal lebih menghebohkan. Sebab, dia saat itu diketahui tidak memakai bra.    

Di luar insiden tersebut, Perry tampil anggun di ASCAP Pop Music Award 2012. Dia mengenakan gaun yang dilansir dari People merupakan rancangan butik Temperley London. Tata rambutnya juga terlihat rapi dengan tambahan warna ungu yang jadi favoritnya.  

LOS ANGELES - Katy Perry terkenal sebagai penyanyi yang suka memakai wardrobe sedikit terbuka ketika perform maupun menghadiri acara tertentu. Tapi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News