Video Seks Mirip Mario dan Harlan Beredar Luas

Video Seks Mirip Mario dan Harlan Beredar Luas
Video Seks Mirip Mario dan Harlan Beredar Luas
SEPEKAN ini beredar sebuah video yang disebut-sebut video hubungan seks antara aktor Mario Lawalata dan Harlan Chaniago, pesinetron sekaligus drummer The Adly"s. Entah siapa yang pertama menyebarkannya, yang pasti video berdurasi 3 menit 57 detik ini beredar dengan cepat di berbagai forum, jejaring sosial, hingga Blackberry Messenger (BBM).

    

Berjudul "Video Artis", dalam rekaman itu terlihat dua orang pria yang sedang berhubungan seks. Pria yang disebut mirip Harlan, bahkan melakukan (maaf) oral seks pada pria yang disebut mirip Mario.

Perdebatan di dunia maya pun marak. Ada yang meyakini pasangan ini betul-betul Mario-Harlan, ada juga yang tidak percaya. Tapi kaum gay disebut-sebut menyenangi bahkan masih memburu video ini.

Saat dikonfirmasi, Harlan langsung membantah. Dia mengaku baru mengetahui kabar mengagetkan ini dari twitter. Dia mengatakan namanya dikait-kaitkan karena salah satu wajah dalam video tersebut memang mirip dirinya.

    

SEPEKAN ini beredar sebuah video yang disebut-sebut video hubungan seks antara aktor Mario Lawalata dan Harlan Chaniago, pesinetron sekaligus drummer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News