Happy Salma Senang Perankan Istri Kedua Soekarno

Happy Salma Senang Perankan Istri Kedua Soekarno
Happy Salma Senang Perankan Istri Kedua Soekarno
KUALITAS akting Happy Salma sudah tak diragukan lagi. Buktinya, ia meraih Piala Citra untuk perannya sebagai pelacur dalam 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita. Nah kabar terbaru, Happy bakal bermain dalam sebuah film yang didalamnya ia akan memerankan salah satu istri Soekarno.

    

"Inggit Ganarsih. Jadi istri keduanya Soekarno dan saya kagumi karakter ini karena selama 20 tahun menemani Soekarno sekaligus membiayai, mungkin dia satu-satunya yang ada di wilayah domestik pendiri bangsa," ungkapnya bersemangat.

    

Happy dirasa pas memerankan tokoh yang satu ini sebab ia sebelumnya pernah memerankannya dalam sebuah monolog. Namun, penonton masih harus sabar menunggu sebab film yang bercerita tentang sembilan istri Soekarno ini terhadang proses yang rumit.

    

"Filmnya mundur-mundur terus. Mungkin karena ini kan harus banyak pengumpulan data soal sembilan wanita itu. Ini kan soal kejadian benaran bukan fiksi. Jadi saya pikir lebih baik mundur agar lebih matang produksinya dengan hasil maksimal," kilahnya.

KUALITAS akting Happy Salma sudah tak diragukan lagi. Buktinya, ia meraih Piala Citra untuk perannya sebagai pelacur dalam 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News