Iseng Saling Tukar Cincin

Iseng Saling Tukar Cincin
Iseng Saling Tukar Cincin
JAKARTA - Nama Aryani Fitriana mulai akrab setelah berperan sebagai Fathiyah, gadis yang sejak bayi dirawat monyet di hutan dalam sinetron Fathiyah. Perannya jauh dari cantik. Dia mengenakan baju seperti Tarzan dan rambutnya awut-awutan. Kekasih Aryani, Jerry, menyatakan tidak malu meski kekasihnya berperan demikian.

"Hahaha, itu kocak, menurut saya. Saya nggak pernah malu kok dia akting seperti itu. Justru saya bilang supaya dia lebih gila lagi. Keluarga saya juga nggak malu kok lihat pacar saya berakting seperti itu," kata Jerry saat ditemui di Museum Prangko, TMII, Jakarta.

Aryani dan Jerry baru beberapa bulan berpacaran. Awalnya, mereka adalah teman ngumpul. "Kami teman main. Kami sama-sama sarap. Awalnya sih, kami suka ngumpul-ngumpul, lalu jadian, deh," jelas Aryani.

Di mata Jerry, Aryani adalah sosok yang tomboi. Dia berharap, setelah berpacaran dengan dirinya, Aryani bisa jadi perempuan feminin serta gemar memakai dress dan high heels. Tetapi, sepertinya, angan-angan Jerry tersebut susah terwujud. Sebab, Aryani tidak betah berlama-lama dandan cantik. "Awal-awal jadian sih saya mau, tapi lama-lama balik lagi, deh," ungkap Aryani.

JAKARTA - Nama Aryani Fitriana mulai akrab setelah berperan sebagai Fathiyah, gadis yang sejak bayi dirawat monyet di hutan dalam sinetron Fathiyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News