Tamara Geraldine Bangun Imej Baru

Tamara Geraldine Bangun Imej Baru
Tamara Geraldine Bangun Imej Baru
JAKARTA - Dalam sebuah tayangan infotainment yang dipandunya bersama Edwin, Tamara Geraldine kerap bertingkah konyol. Ketika memandu acara lain, perempuan berdarah Batak itu juga dikenal dengan gaya bicaranya yang nyablak. Kini, dia berusaha menyingkirkan imej konyol dan nyablak tersebut. Pasalnya sebagai pebisnis, dia dituntut bersikap kalem dan elegan.

"Dulu, setiap hari saya tampil gila-gilaan sama Edwin. Tapi sekarang saya berhubungan dengan orang-orang klasik - saya nggak mau menyebutnya konservatif. Mereka nggak siap kalau saya datang dengan imej seperti beberapa tahun lalu," katanya di sela-sela acara musikal komedi Cintaku Kesandung Mami, di Central Park, Rabu (16/2) malam.

Tamara mengungkapkan, saat ini hari-harinya diisi dengan kesibukan di kantor. Aktris kelahiran Jakarta, 21 Mei 1974 itu, adalah salah satu pemilik perusahaan SHL Indonesia yang merupakan assessment center. Perusahaannya bekerja sama dengan perusahaan lain yang ingin merekrut karyawan dengan menyelenggarakan tes.

"Saya ngantor, jadi berat mengatur waktu (kalau masih aktif di dunia entertainment, Red). Saya juga harus menjaga citra kantor, jadi harus hati-hati memilih pekerjaan. Kalau saya ikutin, bisa 4-6 kali keluar kota dalam sebulan untuk nge-MC. Tapi saya harus pilih. Kalau nggak, bisa rontok juga badan," imbuhnya.

JAKARTA - Dalam sebuah tayangan infotainment yang dipandunya bersama Edwin, Tamara Geraldine kerap bertingkah konyol. Ketika memandu acara lain,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News