Senin, 25 Maret 2019 – 20:33 WIB

Tamara Geraldine Beber Kisah Kelam Iwa K dan Narkoba

Senin, 29 Oktober 2018 – 09:09 WIB
Tamara Geraldine Beber Kisah Kelam Iwa K dan Narkoba - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tamara Geraldine mempersembahkan buku berjudul Indonesian With Attitude untuk sahabatnya, Iwa K yang pernah terjerumus narkoba. Iwa K diketahui berulang tahun pada 25 Oktober lalu.

Menurut Tamara Geraldine, buku tersebut merupakan catatan Iwa K selama dia menjalani rehabilitasi. 

"Ini hadiah ulang tahun buat Iwa K yang berulang tahun 25 Oktober. Sebenarnya ini catatan Iwa selama di dalam rehabilitasi. Bounce back-nya dia juga ada di buku ini," kata Tamara Geraldine saat merilis buku 'Drums (Not Drugs) Generation' dan 'Indonesian With Attitude' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10).

Tamara mengatakan, buku tersebut tidak dijual di toko buku. Melainkan hadir secara khusus di salah satu gerai makanan cepat saji, Texas Fried Chicken.

"Ini buku pertama saya yang first copy-nya tidak ada di toko buku selama satu tahun. Ini juga milestone buat saya, best seller karena sudah ada target penjualannya tiga kali lipat dari yang selama ini kami masukin di toko buku,” jelas Tamara.

Lanjut Tamara, proses pembuatan buku itu bermula saat Iwa K keluar dari rehabilitasi. Saat itu, Iwa K meminta Tamara untuk melihat catatannya selama menjalani rehabilitasi.

"Legacy yang ingin diperlihatkannya adalah betapa enggak enaknya di sana, betapa kangennya dia kepada anak,” cerita Tamara.

Menariknya, buku itu juga berbonus CD lagu yang dibawakan anak Tamara, Kay berkolaborasi dengan Iwa K. Dalam CD ini juga ada lagu yang hanya minus one, sehingga bisa dinyanyikan karaoke.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar