Tamara Geraldine Bagikan Gratis 30 Ribu Buku Antinarkoba

Tamara Geraldine Bagikan Gratis 30 Ribu Buku Antinarkoba
Tamara Geraldine saat merilis buku antinarkoba Drum (Not Drugs) Generation di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Tamara Geraldine merilis buku antinarkoba Drum (Not Drugs) Generation, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

"Menjaga negara besar tentu memiliki tantangan besar pula. Indonesia pasti mengalaminya," kata Tamara Geraldine dalam peluncuran buku antinarkoba di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/10).

Menurut Tamara Geraldine, buku tersebut merupakan bentuk keprihatinan terhadap masalah narkoba yang tak kunjung selesai.

Tamara Geraldine pun berinisiatif untuk berkontribusi dalam mencegah peredaran narkoba di kalangan anak-anak muda.

"Saya juga seorang ibu dari satu anak. Menjadi seorang ibu pasti diberi intuisi lebih oleh Tuhan untuk menjaga anaknya. Dan di era yang serba digital seperti sekarang, intuisi tersebut harus benar-benar diasah," tutur Tamara.

Di buku antinarkoba ini, Tamara mendapat dukungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Rencananya, 30 ribu buku akan disebarkan gratis secara bertahap ke sekolah-sekolah sebagai bahan bacaan anak-anak di seluruh Indonesia.

"Jika saya tidak bisa membuat Indonesia bersih dari narkoba, saya perkuat generasinya sejak dini," tandas Tamara. (mg7/jpnn)


Aktris Tamara Geraldine merilis buku antinarkoba Drum (Not Drugs) Generation, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News