Tambah Usia, Askes Luncurkan Akun Twitter

Tambah Usia, Askes Luncurkan Akun Twitter
Akun Twitter PK Askes di @AskesIndonesia
JAKARTA - PT Askes (Persero) hari ini genap berusia 45 tahun. Sebagai rasa syukur telah menginjak usia ke 45 tahun, Askes hari ini (15/7), merayakan hari jadinya dengan menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

Selain seluruh pegawai Askes, hadir pula Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dalam acara itu. Namun tidak hanya buka puasa bersama, Askes secara resmi juga melaunching akun twitter resminya dengan nama @AskesIndonesia.

Sebagai tanda diresmikan akun twitter ini, Direktur Utama Askes Fachmi Idris membuat twitt perdana dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Askes. "Selamat HUT Askes ke 45. Kita songsong BPJS kesehatan dengan optimis. *Dirut*," begitu isi twitt Fachmi di akun Twitter Akses perdana, Senin (15/7).

Twitt kedua diberikan pada Dahlan Iskan, dengan cara yang berbeda. Mantan Dirut PLN ini tak mau kalah mengucapkan selamat kepada Askes yang telah menginjak usia ke 45.

JAKARTA - PT Askes (Persero) hari ini genap berusia 45 tahun. Sebagai rasa syukur telah menginjak usia ke 45 tahun, Askes hari ini (15/7), merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News