Tampak Siring Bali Sambut 'Endorser Pariwisata Indonesia' Barack Obama

Tampak Siring Bali Sambut 'Endorser Pariwisata Indonesia' Barack Obama
Menteri Pariwisata Arief Yahya. Foto: Kemenpar for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Istana Kepresidenan Tampak Siring, Gianyar, Bali terus bersolek menyusul rencana kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga.‎

Hal itu disampaikan staf Istana Kepresidenan Tampak Siring setelah pihak Kodam IX Udayana telah menghubungi agar Istana Tampak Siring bersiap-siap jelang kunjungan Obama.?

"Kami mendapat kabar juga bahwa pihak Istana Kepresidenan Tampak Siring sudah dihubungi oleh Kodam, diminta bersiap. Meskipun waktu kunjungannya tentatif, bisa dikunjungi, bisa juga tidak, tetapi kita tetap siap," kata Kepala Dinas Pariwisata Bali, AA Agung Yuniartha.

Bahkan, lanjut dia, kabarnya pihak kepolisian telah mensterilisasi lokasi istana yang berhawa sejuk tersebut.

"Sudah disterilisasi pihak aparat. Informasi kehadiran Barack Obama ke Tampak Siring memang belum 100 persen pasti,” tambah Agung lagi.

Namun, Dinas Pariwisata Provinsi Bali akan terus berupaya memastikan dan juga mempromosikan tempat-tempat eksotis lainnya yang ada di Bali.

Bahkan, pihak pemerintah Bali sudah mempersiapkan hastage #ObamaAjaPiknikKeBali untuk menyambut kedatangan mantan orang nomer satu di Bali itu.

Hal ini juga kerap dilakukan saat kedatangan orang-orang penting seperti Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud beberapa waktu lalu.

Istana Kepresidenan Tampak Siring, Gianyar, Bali terus bersolek menyusul rencana kunjungan mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga.‎

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News