Tampang Pemuda Pelaku Perkelahian Massal di Bali, Kapolda Geram

Tampang Pemuda Pelaku Perkelahian Massal di Bali, Kapolda Geram
Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra didampingi Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono menginterogasi beberapa pemuda asal Sumba, NTT di Polres Badung, Selasa (20/2/2024). ANTARA/HO-Humas Polda Bali

jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra memberikan atensi khusus terhadap penanganan kasus perkelahian antara pemuda asal Sumba, NTT, yang terjadi di Mengwi, Badung.

Jenderal bintang dua di pundak itu sampai mendatangi Mapolres Badung, Selasa, untuk mengetahui secara persis penanganan kasus perkelahian yang viral di media sosial dan menjadi perhatian banyak pihak.

Kedatangan kapolda didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bali untuk mengetahui dan memastikan proses hukum kasus perkelahian yang melibatkan warga Sumba yang sempat viral di media sosial itu berjalan dengan baik.

"Bapak kapolda juga memberikan motivasi kepada para penyidik agar jangan ragu dalam melakukan proses penegakan hukum terhadap para pelaku," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan.

Apalagi kejadian serupa berulang terjadi, Polri akan bekerja secara profesional untuk memberikan efek jera sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali tetap aman dan damai.

Jansen menceritakan setibanya di Mapolres Badung, Kapolda Bali Kade Narendra menginterogasi langsung para terduga pelaku yang telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Badung.

Selain itu, kapolda juga langsung memeriksa identitas diri para pelaku mulai dari KTP hingga alamat dan pekerjaan selama berada di Bali.

Kapolda Bali Irjen Kade Narendra mengatakan bahwa peristiwa tersebut juga dapat secara tidak langsung memengaruhi citra pariwisata Bali.

Kapolda Bali memberikan atensi khusus terhadap penanganan kasus perkelahian antara pemuda asal Sumba, NTT, yang terjadi di Mengwi, Badung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News