Tampil Baru, Miller Yakin Bisa Tempel Pembalap Top

Tampil Baru, Miller Yakin Bisa Tempel Pembalap Top
Tampilan baru motor Alma Pramac Racing MotoGP 2018 (Foto: MotoGP)

jpnn.com, BOLOGNA - Tak berselang lama dari tim Red Bull KTM, tim satelit Ducati - Alma Pramac Racing menjadi yang terakhir memperkenalkan tampilan motor balap mereka untuk MotoGP musim 2018.

Tunggangan Danilo Petrucci dan Jack Miller tidak banyak berubah dari sebelumnya, hanya dominasi corak biru ditambah, selain warna merah dan putih.

Miller mengakui kalau motor sekarang telah tampil lebih keren dan merasa sudah sangat cocok.

Tampil Baru, Miller Yakin Bisa Tempel Pembalap Top

Alma Pramac Racing MotoGP 2018 (Foto: MotoGP)

"Motor ini cantik dan feeling saya dengan motor menakjubkan. Saya sangat menikmati mengendarainya dan saya benar-benar bersemangat untuk musim yang datang," kata pembalap asal Australia itu.

"Kami harus bisa menghadapi balapan pertama. Tentu saja, kami ingin menekan dan sedekat mungkin dengan para pembalap top setiap akhir pekan."

Petrucci yang tahun depan akan meninggalkan Pramac Racing hijrah ke Aprilia akan dibekali motor Desmosedici GP18. Sedangkan Miller masih menunggangi Desmosedici model GP17. (mg8/jpnn)


Pramac Racing baru saja memperkenalkan tampilan baru motor balap mereka. Miller sudah merasa sangat cocok dan yakin bisa sedekat mungkin ke pembalap top.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News