Tampil Buruk di Milan, Pemain Muda Ini tak Menyesal

Tampil Buruk di Milan, Pemain Muda Ini tak Menyesal
epa

jpnn.com - MILAN- Suso gagal menjawab tantangan di AC Milan. Sempat diharapkan bisa menjadi rising star, mantan penggawa Liverpool itu justru tampil buruk. Hingga kini, Suso lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Sejak didatangkan pada bursa musim dingin lalu, pemain asal Spanyol itu baru turun dalam satu pertandingan. Yakni, ketika Milan berjibaku kontra Lazio pada 27 Januari silam. Namun, pemain berusia 21 tahun itu tak menyesal telah bergabung ke Milan.

“Apakah ada penyesalan? Tentu saja tidak. Kami tak ingin membuat kontroversi. Dia terus berlatih agar bisa bermain lebih banyak,” terang Jaime Serrache selaku agen Suso di laman MilanNews.

Serrache menambahkan, Suso tetap percaya dengan kemampuan pelatih Filippo Inzaghi. Bagi Suso, yang paling penting saat ini adalah terus bekerja keras agar mendapatkan kepercayaan.

“Keputusan pelatih harus dihormati. Suso juga harus bekerja lebih keras untuk mengubah pemikiran Inzaghi. Saya yakin, dia akan menunjukkan yang terbaik ketika pelatih mempercayainya,” tegas Serrache. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- Suso gagal menjawab tantangan di AC Milan. Sempat diharapkan bisa menjadi rising star, mantan penggawa Liverpool itu justru tampil buruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News