Selasa, 13 November 2018 – 07:30 WIB

Tampil Cetar ala Parisienne

Minggu, 04 November 2018 – 13:13 WIB
Tampil Cetar ala Parisienne - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Beauty influencer dari Surabaya Star Irawan berbagi gaya riasan pesta ala Parisienne, sebutan untuk orang Paris, pada event Brun Brun Paris Beauty Road Show di Pakuwon Mall kemarin. Gaya yang dia tampilkan adalah natural dan cetar.

CEO Brun Brun Welis Lawira menyatakan, kegiatan siang itu merupakan cara mereka untuk mengajak para perempuan Indonesia mengenal dan mencintai produk-produk beauty lokal yang tidak kalah dengan produk luar. ''Lewat demo make-up ini, mereka bisa melihat hasilnya secara langsung,'' kata Welis.

Sementara itu, meski gaya riasan yang didemokan ala Parisienne, dia tetap mendandani sang model dengan gayanya yang khas. Yakni, stand-out di bagian mata. Jadi, dia menggabungkan natural look, tetapi tetap cetar di bagian mata. Kali ini kreasi-kreasi make-up yang digunakan merupakan yang kekinian. Mulai cushion sampai lip-cheek.

''Nah, untuk base, kami menggunakan cushion dulu ya atau bisa pakai two-way-cake,'' ucap Star memulai demonya. Setelah itu, disambung bedak padat dengan menggunakan sapuan kuas. Kemudian, shading dan contour diaplikasikan. ''Setelah itu bisa pakai make-up yang lagi hit nih. Lip-cheek,'' tambahnya. (ama/c15/ady) 

SHARES
TAGS   Make up
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar