Tampil di Malang, Inilah Formasi Anyar Payung Teduh

Tampil di Malang, Inilah Formasi Anyar Payung Teduh
Seperti inilah formasi baru Payung Teduh saat tampil di grand opening Realizm87 di Jalan Soekarno Hatta Minggu malam (13/5). Foto: FALAHI MUBAROK/RADAR MALANG

jpnn.com, MALANG - Payung Teduh formasi baru tampil dalam acara Grand Opening Realizm87, Malang, Jawa Timur, Minggu (13/5).  Seperti diketahui, awal tahun ini mereka baru ditinggal sang vokalis, Is dan pembetot kontra bass, Azis Kartika.

Ivan yang dulu menjadi pemain terompet kini menjadi vokalis plus memetik gitar lele. Sementara Ale yang pada formasi sebelumnya menjadi drumer kini menjadi pemain bas.
Selain itu, penampilan Payung Teduh malam itu didukung oleh sejumlah additional player.

Di depan sekitar 1.000 penonton yang menyaksikan konser Grand Opening Realizm87, Payung Teduh tampil membawakan lima lagu. Yakni, Di Atas Meja, Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan, Resah, Menuju Senja, Tidurlah, dan ditutup dengan lagu hitsnya, Akad.

Selain Payung Teduh, Grand Opening Realizm87 juga diwarnai oleh penampilan sejumlah musisi Malang. Di antaranya, DJ Yeffie, Coldiac, Crimson Diary, C-Four, Atlesta, dan DJ Ozi. ”Tujuan kami adalah memberikan hiburan sekaligus mengangkat band-band indie Malang,” jelas penanggung jawab Grand Opening Realizm87 Ricko Triyago.

Dia mengungkapkan, event kali ini mengangkat tema Change of Fate. Yakni, perubahan nasib seseorang menjad lebih baik. Karena itulah, di sela-sela event, Realizm87 mengajak penonton mengampanyekan aksi stop terorisme serta seruan pilkada damai.

Lebih lanjut, mewakili pihak Realizm87, Ricko menyampaikan permohonan maaf atas kemacetan yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta selama grand opening berlangsung. Sebagai informasi tambahan, Realizm87 merupakan brand distro yang dulunya menggunakan nama Realizm. Lewat strategi rebranding, Realizm87 ingin produknya lebih tepat sasaran, terutama segmentasi anak muda. (bin/c1/muf)


Payung Teduh formasi baru tampil dalam acara Grand Opening Realizm87, Malang, Jawa Timur, Minggu (13/5).


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Radar Malang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News