Tampil Impresif, Reza Kusuma Bawa Klub Spanyol Ini Menang Telak

Tampil Impresif, Reza Kusuma Bawa Klub Spanyol Ini Menang Telak
M Reza Kusuma (kanan) dan Helmy Putra Damanik (kiri) saat mengikuti trial di UEA. Foto: Fanny Riawan for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Indonesia yang kini merumput di Liga Provinsi de Aficionados Primera Palencia Spanyol bersama klub CD Palencia Cristo Atletico, M Reza Kusuma, tampil impresif. Dia membawa timnya menang dengan skor 3-1 atas CD Monzon, Sabtu lalu.

Pemain binaan BNI Vamos Indonesia ini turut andil dalam proses terjadinya gol sehingga mampu membawa kemenangan untuk skuad CD Palencia Cristo Atletico. Penampilan impresifnya ini ditunjukkan selama 75 menit pertandingan, turun sebagai starter, dia mampu mengangkat permainan tim.

Kemenangan ini pun membuat Reza dan timnya bisa tersenyum lebar, karena tambahan tiga poin itu membuat CD Palencia Cristo Atletico mampu memuncaki klasemen di kompetisi regional tersebut.

Klub Reza total mengoleksi 44 poin dalam 19 kali laga. Mereka mencatatkan 13 kali menang, lima kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan.

Dalam laga ini, rekan-rekan Reza yang mencetak gol karena ialah Aguado Villacorta pada menit ke-9, Sancho Castrillo (76') dan Estebanez Lopez melalui titik putih pada menit ke-89.

Apa yang ditunjukkan Reza ini menegaskan kualitas pemain-pemain Indonesia yang merumput di Spanyol tak kalah talenta lokal Negeri Matador. (dkk/jpnn)

Pemain Indonesia yang kini merumput di Liga Provinsi de Aficionados Primera Palencia Spanyol bersama klub CD Palencia Cristo Atletico, M Reza Kusuma, tampil impresif. Dia membawa timnya menang dengan skor 3-1 atas CD Monzon, Sabtu lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News