Tampil Lebih Kekinian dengan Sandal Ramah Lingkungan

Tampil Lebih Kekinian dengan Sandal Ramah Lingkungan
Tampil Lebih Kekinian dengan Sandal Ramah Lingkungan. Foto: Outdoor Adventure

jpnn.com, JAKARTA - Limbah fesyen menjadi penyumbang sampah terbanyak di Indonesia. Melansir dari laman Zero Waste Indonesia, pabrik tekstil bisa memproduksi 33 juta ton dan menghasilkan satu juta ton limbah tekstil.

Hal ini mendorong Outdoor Adventure menghadirkan koleksi bertema #AyoSelingkuh dan #KaDRTe untuk mengajak generasi Z dan milenial memperhatikan lingkungan.

Koleksi #AyoSelingkuh singkatan dari Ayo SELamatkan LINGKUngan Hidup, sedangkan #KaDRTe singkatan dari KArya lokal Daur ulang Ramah lingkungan serta harga TErjangkau.

Dalam koleksi terbarunya, Outdoor Adventure menggandeng komunitas Kalangsari Pride, kumpulan anak muda peduli dengan lingkungan, menghadirkan sandal ramah lingkungan dari bahan daur ulang dengan gaya kekinian.

"Ini sebagai komitmen kami berkontribusi untuk membuat lingkungan lebih baik," ujar Budi Saputra, PT Mitra Alas Selaras dalam keterangannya, Minggu (26/2).

Karya yang diluncurkan di antaranya Coloseum RS (recycle sole) yang modelnya disesuaikan dengan kalangan anak muda dengan pilihan warna black, black/green, dan olive.

"Lewat sentuhan karya desainer anak muda bangsa, ini menambah nilai tambah, sehingga estetika sesuai dengan napas dan keinginan anak muda saat ini," kata Budi.

Sandal model ini untuk menunjang kebutuhan travelling untuk konsumen. Dengan desain lebih stylish dapat menunjang penampilan agar tampil lebih instagrammable.

Kolaborasi Outdoor Adventure denga Kalangsari Pride menghadirkan sandal ramah lingkungan. Bikin penampilan makin keren

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News