Tampil Lebih Muda dengan Teknologi Laser

Tampil Lebih Muda dengan Teknologi Laser
Tampil Lebih Muda dengan Teknologi Laser
JAKARTA—Pepatah mengatakan umur boleh bertambah tetapi jiwa harus tetap muda dan prinsip tersebut yang kini banyak dianut masyarakat kelas menengah ke atas di perkotaan, ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Tidak heran bila kemudian dalam beberapa tahun terakhir bisnis salon kecantikan yang kini dipertegas dengan sebutan klinik kecantikan - karena dilengkapi dengan layanan konsultasi dokter - tumbuh menjamur di hampir setiap pelosok kota.

Klinik-klinik ini menawarkan pelayanan "mencengangkan" sebab dalam waktu relatif singkat perubahan bisa terjadi pada penampilan seseorang. Kaum wanita dan juga sebagian para lelaki tidak perlu repot-repot lagi menunggu terlalu lama hasil dari perawatan wajah yang berjerawat atau terkena noda hitam karena dalam waktu cepat wajah terlihat mulus.

"Hanya dibutuhkan waktu rutin antara dua hingga tiga kali `treatment` dengan laser, maka wajah yang berjerawat atau terdapat noda hitam bisa terlihat mulus kembali," kata Ritha Helena dari Klinik Kecantikan "Helena Beauty House"  di Jakarta, Selasa (28/4).

JAKARTA—Pepatah mengatakan umur boleh bertambah tetapi jiwa harus tetap muda dan prinsip tersebut yang kini banyak dianut masyarakat kelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News