Tampil Makin Percaya Diri dengan OOTD ala Korea

Tampil Makin Percaya Diri dengan OOTD ala Korea
Tonlion hadir dan menyediakan berbagai pilihan gaya yang terinspirasi dari budaya Korea ini lewat berbagai model pakaian untuk perempuan dan laki-laki serta anak-anak. Foto: Dok Tonlion

jpnn.com, JAKARTA - Budaya Korea lewat K-Pop dan K-Drama tak berhenti menjadi inspirasi style, termasuk bagi warga Indonesia. Baik perempuan maupun laki-laki, sering menjadikan gaya Korea sebagai kiblat fashion yang kekinian.

Memahami hal tersebut, Tonlion hadir dan menyediakan berbagai pilihan gaya yang terinspirasi dari budaya Korea ini lewat berbagai model pakaian untuk perempuan dan laki-laki serta anak-anak.

“Target utama kami adalah anak muda, yang sering ganti-ganti gaya fashion,” jelas Lily, owner dari Tonlion.

Selain mengambil inspirasi dari gaya Korea, Tonlion juga menyediakan koleksi fashion kekinian mengikuti trend yang sedang booming.

“Nantinya model atau koleksi terbaru juga akan terus dirilis sesuai trend saat itu dan permintaan,” tambahnya.

Saat ini, Tonlion telah memiliki 9 kategori produk fashion yang bisa dipilih sesuai style masing-masing. Kategori tersebut adalah sweater, piyama, pakaian pria, jeans, fashion bayi dan anak, atasan, kardigan, jaket, dan mantel.

“Dari bahannya, yang pasti kami memilih yang berkualitas baik karena kami mengutamakan kenyamanan,” jelas Lily.

Selain dari segi kenyamanan, koleksi Tonlion juga memiliki ciri khas yaitu model dan warna yang eyecatching. “Warna juga lebih mencolok, supaya penampilan makin stand out.”

Budaya Korea lewat K-Pop dan K-Drama tak berhenti menjadi inspirasi style, termasuk bagi anak-anak muda di Indonesia. Baik perempuan maupun laki-laki, sering menjadikan gaya Korea sebagai kiblat fashion yang kekinian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News