Tampil Modis dengan Gaya Rambut Ponytail ala Aktris Hollwood

Tampil Modis dengan Gaya Rambut Ponytail ala Aktris Hollwood
Kim Kadarshian dengan gaya rambut ponytail. Foto: Allure

jpnn.com - Gaya rambut ponytail atau kuncir kuda kembali populer. Beberapa selebritas seperti Ariana Grande dan Kim Kardashian telah lekat dengan gaya rambut ini.

Ponytail sangat cocok untuk perempuan dengan rambut panjang yang ingin tampil modis.

Dilansir dari Cosmopolitan, selain modis, gaya rambut ponytail dinilai lebih praktis dan simpel untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Karena tak perlu banyak waktu untuk mencatok ataupun curly. Lalu bagaimana cara membuatnya? Berikut langkah mudahnya.

1. Keringkan rambut Anda lalu sisir rapi dari akar ke arah pangkal.

Chris Appleton, mengatakan kunci untuk mendapatkan gayabrambut ponytail seperti Kim Kardashian dan Ariana Grande adalah sisir ke arah yang sama dengan menggunakan sikat  sisir bergigi lebar agar tampak halus dan rapi.

2. Setelah Anda memiliki semua rambut ke arah yang sama, kumpulkan bagian atas rambut menggunakan sisir untuk menghaluskannya kembali.

Setelah semuanya rapi, gunakan ikat rambut kecil untuk mengamankannya di tempat yang Anda inginkan atau tepat di atas kepala membentuk pangkal ekor kuda. Semprotkan hairspray. 

3. Kumpulkan bagian bawah dan gabung dengan yang atas. Memecah proses menjadi dua bagian adalah trik untuk mendapatkan bagian atas dan bagian bawah rambut Anda agar tetap halus dan aman.

Gaya rambut ponytail atau kuncir kuda kembali populer. Beberapa selebritas seperti Ariana Grande dan Kim Kardashian telah lekat dengan gaya rambut ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News