Ada Rancangan Desainer Surabaya di Panggung MTV VMA

Ada Rancangan Desainer Surabaya di Panggung MTV VMA
Ariana Grande mengenakan gaun karya desainer Indonesia Diana Putri saat tampil di MTV VMA 2018. Foto: AFP

jpnn.com - Penampilan Ariana Grande di panggung MTV VMA 2018 boleh saja memukau banyak orang. Tapi, buat Indonesia, kostum yang dikenakan ketika membawakan God is A Woman itu yang bikin bangga. Kostum berwarna gold tersebut rancangan desainer Surabaya Diana Putri.

Pemilik Diana Couture itu dihubungi stylist Grande, Mimi Cuttrell, pada 3 Agustus lalu. ’’Temanya sesuai dengan lagu God is A Woman, lalu diterjemahkan menjadi konsep women’s empowerment. Penampilannya didedikasikan untuk semua perempuan di dunia,’’ kata Diana ketika dihubungi Jawa Pos, Selasa (21/8).

Sementara itu, warna gold dipilih agar masih senada dengan konsep klip video lagu tersebut.

Tujuh hari setelah dihubungi, jadilah satu set bralette dan high-waisted pant dengan aksen peplum seperti yang kita lihat di panggung MTV VMA kemarin. Kostum tersebut dihiasi ribuan swarovski yang dipasang dengan tangan.

Agar sang pop star nyaman, kostum itu dibuat dengan bahan stretch fabric dari Italia dan benang nilon. ’’Seluruh proses pembuatannya di workshop saya di Surabaya,’’ ucap Diana. (adn/c19/jan)


Penampilan Ariana Grande di panggung MTV VMA 2018 memukau banyak orang. Kostum berwarna gold tersebut rancangan desainer Surabaya Diana Putri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News