MTV VMA 2018 Bakal Penuh Kejutan

MTV VMA 2018 Bakal Penuh Kejutan
MTV Movie Awards. Foto: AFP

jpnn.com - Expect the unexpected. Ajang penghargaan tahunan tidak tertebak (dan itulah salah satu alasan untuk nungguin), MTV Video Music Awards (VMA), berlangsung pada Senin malam (20/8) waktu setempat atau pagi ini (21/8) waktu Indonesia.

Para musisi akan memperebutkan total 20 piala di Radio City Music Hall, New York. Acara ditayangkan secara live. Penampilan preshow dan karpet merah juga bakal bisa dinikmati via streaming.

Di MTV VMA tahun ini, Cardi B menjadi ratu nominasi. Musisi yang baru saja menjadi ibu tersebut masuk di total 12 kategori. Pihak MTV pun langsung memberikan kesempatan spesial buatnya. Yakni, menjadi pembuka acara.

Pemilik nama asli Belcalis Almanzar itu berjodoh dengan ajang penghargaan tersebut. Tahun lalu dia sukses meramaikan preshow di karpet merah.

’’Dengan track record itu, Cardi B jelas layak jadi penampil lagi,’’ papar perwakilan MTV di situs resmi mereka. Panggung pembukaan itu juga menjadi penampilan pertamanya setelah melahirkan putrinya, Kulture Kiari. Selain Cardi B, The Carters –duet Beyonce dan Jay-Z– ikut memborong delapan nominasi.

Drake dan Childish Gambino juga masuk tujuh nominasi. Sayangnya, di antara para ’’pemborong’’ tersebut, The Carters merupakan satu-satunya yang tidak masuk Best Artists, kategori penghargaan tertinggi individu.

Tahun ini MTV mengangkat tagline Everything Might Happen (semuanya bisa terjadi). Sesuai dengan tema, penyelenggara bikin kejutan. Untuk kali pertama, MTV VMA dihelat tanpa pemandu acara.

Sebagai gantinya, mereka menggandeng nama-nama besar sebagai pembaca nominasi. Di antaranya, Blake Lively, Kevin Hart, hingga Liam Payne. Akan ada apa saja di MTV VMA 2018? Berikut panduannya! (MTV/People/fam/c14/jan)

Ajang penghargaan tahunan tidak tertebak MTV Video Music Awards (VMA), berlangsung pada Senin malam (20/8) waktu setempat atau pagi ini (21/8) waktu Indonesia

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News