Penampilan Supermanis Lorde Bikin Semua Tercengang

Penampilan Supermanis Lorde Bikin Semua Tercengang
Lorde di MTV VMA. Foto: Eonline

jpnn.com - Kapan kali terakhir melihat Lorde tampil tidak dengan gaya gothic andalannya? Sudah lupa kan? Cewek 20 tahun itu memang sangat identik dengan busana dan riasan serbagelap.

Kemarin dia tampil sangat berbeda. Di red carpet, dia bikin tercengang banyak orang dengan penampilan supermanis. Yakni, gaun strapless warna ungu muda dengan A-line skirt berdetail fringe yang angelic. Cute banget.

Dia juga menghibur audiens dengan menampilkan lagu Homemade Dynamite dari album terbarunya, Melodrama. Tapi, nomine Artist of the Year itu tidak menyanyi, melainkan nge-dance di sepanjang lagu!

Penonton kaget, tapi juga kagum dengan tarian bergaya jazz yang dibawakannya. Rupanya, saat itu Lorde sedang flu berat. Suaranya terganggu.

’’Kamu tidak bisa melihatnya di foto. Tapi, aku mengalami flu berat dan butuh IV (infus, Red),’’ cuitnya di Twitter. (adn/c19/na)


Kapan kali terakhir melihat Lorde tampil tidak dengan gaya gothic andalannya? Sudah lupa kan? Cewek 20 tahun itu memang sangat identik dengan busana


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News