JPNN.com

Giliran Ariana Grande Pakai Aksesori Rancangan Yungyung

Minggu, 15 Juli 2018 – 13:58 WIB Giliran Ariana Grande Pakai Aksesori Rancangan Yungyung - JPNN.com

jpnn.com - Laris manis tanjung kimpul. Ungkapan itu mungkin cocok untuk desainer aksesori Rinaldy A. Yunardi alias Yungyung. Belum sebulan karyanya dipakai Beyonce dalam klip video Apes*it, kini aksesorinya dikenakan artis Hollywood lain. Yakni, Ariana Grande. Dia memakai kacamata dalam klip video terbarunya, God is A Woman, yang dirilis 13 Juli lalu.

Grande tampak mengenakan bodysuit warna nude. Di mata pelantun Dangerous Woman itu, tersemat goggles atau kacamata dengan taburan kristal. Itulah karya Yungyung. Walaupun aksesori tersebut hanya diperlihatkan tiga detik, sang desainer tetap gembira.

”Akhirnya, ada yang pakai karya aku lagi,” kata Yungyung saat dihubungi tadi malam (14/7).

Desainer 47 tahun itu baru tahu karyanya dipakai Grande kemarin pagi. Dia melihat akun Instagram @rinaldyyunardiofficial yang dikelola manajemennya di Hongkong, The Clique. Manajemen yang dikelola Faye Liu tersebut mengunggah adegan klip video yang menampilkan Grande dengan goggles buatan sang desainer.

Yungyung sama sekali tak menyangka. Sebelumnya, The Clique tidak mengabarinya tentang pemilihan goggles buatannya oleh tim manajemen Grande.

Tak hanya terlihat di klip video, kacamata buatan Yungyung muncul di akun Instagram Grande. Setelah klip video dirilis, penyanyi 25 tahun itu mengunggah foto berkostum bodysuit lengkap dengan goggles tersebut.

Sebenarnya, kacamata itu bukan barang baru. Yungyung membuatnya pada 2015. Sejak bergabung dengan The Clique, Yungyung memang semakin produktif membuat aksesori untuk dikirimkan ke agensinya.

Aksesori yang sudah jadi dikirim ke The Clique untuk disimpan. Kalau ada selebriti yang ingin memakai, tim manajemennya tinggal mengontak The Clique untuk memilih aksesori yang sudah ada.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...