Tampilan Anyar Mitsubishi Xpander Mengaspal di Bandung

Tampilan Anyar Mitsubishi Xpander Mengaspal di Bandung
Mitsubishi xpander di pameran spesial Mitsubishi di Bandung. Foto: MMKSI/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa varian baru Xpander bersamaan gelaran Mitsubishi Motors Special Exhibition di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

Event yang digelar pada tanggal 12 – 16 September 2018 ini menjadi tempat penampilan varian baru Mitsubishi Xpander yaitu Sports MT dan GLS AT, serta Xpander dengan balutan kelir baru deep bronze metallic.

“Dengan aktivitas Special Exhibition Mitsubishi Motors, MMKSI bermaksud mensosialisasikan varian baru model Mitsubishi Xpander yakni Sport MT dan GLS AT yang dihadirkan untuk memperkaya pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan serta preferensinya akan kendaraan keluarga unggulan,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

Mitsubishi Xpander Sport MT dan GLS AT diluncurkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kehadiran kedua tipe tersebut diklaim akan memberi kemudahan pelanggan dalam memilih mobil sesuai dengan kebutuhannya.

Tidak hanya itu, Mitsubishi Indonesia juga menghadirkan Mitsubishi Triton Athlete, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dan Mitsubishi Pajero Sport PX sebagai unit yang dipamerkan.

Untuk memberikan impresi berkendara kepada konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, MMKSI menyiapkan lima unit tes drive yang terdiri dari model Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Outlander Sport. (mg8/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membawa varian baru Xpander bersamaan gelaran Mitsubishi Motors Special Exhibition di Bandung.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News