Xpander Melambung, Mitsubishi Indonesia Malah Ganti Bos

Xpander Melambung, Mitsubishi Indonesia Malah Ganti Bos
Kyoya Kondo (dua dari kiri). (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) - distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia, mengumumkan kehadiran presiden direktur baru.

Sebelumnya, Kyoya Kondo yang menjabat sebagai President Director MMKSI akan mengakhiri masa kerjanya pada tanggal 25 September 2018. Lantas, Kyoyaakan digantikan Naoya Nakamura yang sebelumnya menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi Mitsubishi di Rusia).

Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki Naoya, diharapkan dapat membawa MMKSI menjadi lebih berkembang lagi.

Seperti diketahui, Kyoya Kondo, telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari satu tahun terakhir. Beliau menjadi presiden direktur pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

Bahkan Kondo juga jadi presiden direktur yang membuat Xpander hadir di Indonesia, dan menjadi rival berat Toyota Avanza selama setahun belakangan ini.

Tak hanya di segmen MPV, di segmen SUV, Pajero Sport juga kerap menjadi pemimpin pasar dengan mengungguli penjualan Toyota Fortuner. (mg9/jpnn)


PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) - mengumumkan kehadiran presiden direktur baru Naoya Nakamura menggantikan Kyoya Kondo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News