Tamu Misterius Tengah Malam Hantui Warga

Tamu Misterius Tengah Malam Hantui Warga
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Warga Waisai, Raja Ampat Papua Barat dihantui munculnya tamu misterius di tengah malam. Sudah beberapa hari ini, tamu tersebut mengetuk pintu rumah warga antara pukul 02.30 WIT.

Pelaku tak menunjukan wajahnya saat sejumlah warga memberanikan diri membukakan pintu. Kejadian ini terutama dialami warga yang tinggal di barak indekos Perumahan Sosial.

Awalnya warga menduga ini hanya ulah orang iseng, namun karena sering dilakukan, warga pun menduga aksi itu sengaja dilakukan untuk menakuti penghuni indekos.

Tidak hanya mengetuk pintu kamar kost. Tamu misterius yang tak mau menunjukan diri itu juga berteriak-teriak. Penghuni indekos yang sebagian gadis-gadis pun tak berani membuka pintu.
“Buka pintu, Buka pintu, saya mau masuk,” katanya, seperti ditirukan sejumlah penghuni.

Belakangan, pemilik indekos akhirnya sempat memergoki pelaku dan menegurnya, serta menanyakan apa maksud dan tujuan dari aksinya itu. Namun, pelaku hanya terdiam dan meninggalkan barak tanpa bicara.


Pelaku tamu misterius itu juga dikabarkan sempat melakukan perbuatan yang sama di beberapa barak indekos lainnya. “Paling takut kalau ada kejadian seperti itu. Kaget dan pastinya takut banget saat dia gedor-gedor pintu barak-ku,”kata Dina, salah satu penghuni barak kepada Radar Sorong.

Menurut Yuli, penghuni lainnya, selama ia tinggal di barak kost, baru kali ini ada yang mengetuk pintu di tengah malam dan menakuti warga.

“Di Waisai ini dari dulu terkenal aman-aman saja. Makanya kami kaget, kok bisa malam-malam orang itu menggedor-gedor pintu. Tidak mungkin orang itu berdomisili di sini. Itu pasti orang dari luar Waisai," katanya. (des/jpnn)


JPNN.com - Warga Waisai, Raja Ampat Papua Barat dihantui munculnya tamu misterius di tengah malam. Sudah beberapa hari ini, tamu tersebut mengetuk


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News