Tandukan Aguero Tenggelamkan Uruguay

Tandukan Aguero Tenggelamkan Uruguay
Tandukan Aguero Tenggelamkan Uruguay

jpnn.com - LA SERENA- Sergio Aguero menjadi pahlawan Argentina pada laga kedua Copa America 2015. Berkat Aguero, Argentina berhasil menumbangkan Uruguay dengan skor 1-0 (0-0).

Penyerang Manchester City itu berhasil mencetak gol semata wayang pada menit ke-56 dalam laga yang dilangsungkan di Estadio La Portada de La Serena, La Serena, Rabu (176) pagi WIB.

Gol mantan penyerang Atletico Madrid itu juga sangat cantik. Mendapat umpan dari Pablo Zabaleta, penyerang berjuluk Kun tersebut berhasil mendahului bek Uruguay untuk menanduk bola.

Tandukan Aguero bersarang di sisi kiri gawang Uruguay. Uruguay sempat memiliki peluang emas melalui Rolan pada menit ke-75. Sayangnya, Rolan tak bisa menjaringkan bola ke gawang yang sudah kosong.

Kemenangan itu membawa Argentina menduduki puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin. Sementara, Uruguay nangkring di posisi ketiga dengan torehan tiga angka. (jos/jpnn)

 

 

 


LA SERENA- Sergio Aguero menjadi pahlawan Argentina pada laga kedua Copa America 2015. Berkat Aguero, Argentina berhasil menumbangkan Uruguay dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News