Tangan Jokowi Terluka Kena Cakar Warga di Kendari

Tangan Jokowi Terluka Kena Cakar Warga di Kendari
Capres 02 Joko Widodo memasang plester pada punggung tangan kanannya yang terluka, saat jalan santai di Kota Kendari, Sultra, Sabtu (2/3). Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi mendapat sambutan hangat saat jalan santai dengan masyarakat Sulawesi Tenggara, di Kota Kendari, Sabtu (2/3) pagi. Namun, insiden terjadi saat suami Iriana itu melayani warga bersalaman. Tangan presiden tergores kena cakaran.

Sejak tiba di lokasi kegiatan yang dipusatkan di Tugu Persatuan Sulta atau Eks MTQ Square itu, Jokowi memang sudah menjadi incaran ribuan masyarakat. Warga berebut ingin menyalami petahana.

Kegiatan itu berlangsung lancar dari sejak capres yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin, mengibarkan bendera start. Setelah lebih dari 30 menit, Jokowi dan ribuan warga tiba kembali di lapangan tersebut.

(Jangan lupa baca yang ini: Beli 3 Baju Kaus Merek Lokal yang Lagi Diskon, Jokowi jadi Rebutan Emak-Emak)

Nah, ketika beristirahat sejenak di atas panggung, Jokowi didampingi ajudan, tampak memasang plester pada bagian punggung tangan kanannya yang terkena cakaran warga.

Luka itu diduga terjadi ketika mantan wali kota Solo tersebut melayani masyarakat untuk bersalaman. Memang, sepanjang jalan santai, banyak warga berebut menggapai tangggan Jokowi. Setelah memasang plester di tangannya, Jokowi tampak masih sempat memenuhi permintaan masyarakat untuk berswafoto.(fat/jpnn)


Sejak tiba di lokasi, Jokowi memang sudah menjadi incaran ribuan masyarakat. Warga berebut ingin menyalami petahana.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News