Tangan Kanan Mourinho Tak Boleh Hadir di Enam Laga

Tangan Kanan Mourinho Tak Boleh Hadir di Enam Laga
Asisten Manajer Chelsea Rui Faria saat melontarkan protes berlebihan kepada wasit saat timnya kalah di tangan Sunderland. FOTO: getty images

jpnn.com - ASISTEN Manejer Chelsea Rui Faria sepertinya harus belajar untuk bisa menahan emosi agar tak meluap-luap berlebihan. Atas tindakan konyolnya yang memprotes wasit secara berlebihan saat timnya dibekuk Sunderland di kandang sendiri pada Sabtu (19/4) berujung hukuman.  Tangan kanan Jose Mourinho itu pun diganjar Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dengan skorsing larangan hadir di stadion sebanyak enam laga. 

Tak hanya itu, Rui Faria juga harus membayar denda sebesar GBP 30 ribu atau setara Rp 586 juta. 

"Rui Faria dihukum skorsing hadir di stadion selama enam laga. Hukuman ini berlaku secepatnya," tulis keterangan resmi FA seperti dilansir Daily Mail. 

Rui Faria dihukum lantaran mengeluarkan kata-kata kasar kepada official pertandingan Chelsea kontra Sunderland. 

Bahkan, dia juga sempat memaki-maki wasit yang datang untuk menegurnya. Sampai-sampai Jose Mourinho pun harus ikut menenangkan rekan kerjanya itu. (mas/jpnn) 

ASISTEN Manejer Chelsea Rui Faria sepertinya harus belajar untuk bisa menahan emosi agar tak meluap-luap berlebihan. Atas tindakan konyolnya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News