Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Tangan Terluka, HS Sempat ke Klinik Cikarang, Ngakunya..

Tangan Terluka, HS Sempat ke Klinik Cikarang, Ngakunya..
Police Line. foto: ilustrasi for sumeks

jpnn.com, CIKARANG - HS, terduga pelaku pembunuhan keluarga Nainggolan di Bekasi, Selasa (13/11) lalu sempat pergi ke klinik mengobati bekas luka di tangannya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono, fakta itu diketahui beberapa jam setelah pembunuhan terhadap satu keluarga itu terjadi.

“Yang bersangkutan pada jam 5 pagi berobat ke klinik Cikarang. Ditanya sama perawat katanya jatuh. Kami juga geledah kamar HS di Cikarang, di kamarnya ada celana panjang hitam dan darahnya,” kata Argo, Kamis (15/11).

Untuk mengumpulkan sejumlah bukti, polisi sudah mengambil barang bukti tersebut guna diperiksa di lab.

“Kami ambil buat sample dan akan kami cocokkan. Kita tunggu hasil labfor, darah yang ada di mobil, di kos dan TKP apakah sama,” tutur Argo.

Namun, meski sudah ada barang bukti yang mengarah kepada pelaku, HS tetap mengelak dan mengatakan dia tidak terlibat dalam pembunuhan itu.

“Yang bersangkutan masih mengelak, dan tidak melakukan apa-apa, tapi penyidik masih masih melakukan introgasi kepada pelaku,” bebernya Argo.

Sebelumnya, HS ditemukan ada di Gunung Guntur. Di sana dia ada di saung dan hendak mendaki gunung.

Yang bersangkutan masih mengelak, dan tidak melakukan apa-apa, tapi penyidik masih masih melakukan introgasi kepada pelaku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News