Terduga Pembunuh Satu Famili Kerap Menginap di Rumah Korban

Terduga Pembunuh Satu Famili Kerap Menginap di Rumah Korban
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aparat kepolisian terus memeriksa pemuda berinisial HS yang menjadi terduga pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi, Jawa Barat. Berdasar pemeriksaan sementara, terduga pelaku kenal dekat dengan korban, bahkan ada hubungan keluarga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, HS sering menumpang tidur di rumah Diperum. "Dia memang sering tidur di situ (rumah korban, red))," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11).

Namun, sudah tiga bulan belakangan ini HS menganggur. Sebelumnya dia bekerja di sebuah pabrik di kawasan Cikarang.

“Sebelumnya kerja di PT di Cikarang dan kemudian resign," imbuh dia.

Karena tak bekerja, HS tinggal di sebuah indekos di Cikarang. Di lokasi itu juga polisi menemukan mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ milik korban.

HS membawa kabur mobil itu. Sebelumnya Diperum (38) bersama istrinya, Maya Ambarita (37), dan kedua anak mereka, Sarah Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas, Selasa (13/11) pagi.

Keempat korban itu tewas mengenaskan di rumah mereka di  Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi. Tidak ada tanda-tanda kerusakan pada rumah korban, namun mobilnya dibawa kabur.(cuy/jpnn)


Aparat kepolisian terus memeriksa pemuda berinisial HS yang menjadi terduga pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News