Tangcity Menghadirkan Festival Takjil Yang Seru dan Menarik

Tangcity Menghadirkan Festival Takjil Yang Seru dan Menarik
Festival takjil Umami Eats Unjuk Rasa di Tangcity Superblock. Foto: Tangcity

jpnn.com, JAKARTA - Menawarkan tempat berbuka puasa bersama di area outdoor yang menarik, Tangcity Superblock menggelar festival takjil “Umami Eats Unjuk Rasa”.

Festival takjil itu terletak di Tivoli Garden dengan konsep semi outdoor food court.

Building Manager Tangcity Superblock Rawanto mengatakan kehadiran Umami Unjuk Rasa untuk mengakomodir kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment, serta pengunjung Tangcity Mall dalam suasana euphoria berbuka puasa bersama.

Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang makin beragam, tetapi juga suasana nyaman di Umami Eats menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live musik.

"Umami Eats dengan vibes estetik dengan konsep dekorasi ala Jepang ini telah hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock untuk hang out penghuni, pengunjung juga masyarakat Kota Tangerang," kata Rawanto dalam keterangannya, Sabtu.

Dalam kesempatan sama, Marcomm Skandinavia Apartment, Kristiner menambahkan di Umami Eats Unjuk Rasa, terdapat puluhan tenant ragam jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa.

Event tersebut diselenggarakan mulai 21 Maret hingga 21 April 2024 setiap hari mulai pukul 15.00 WIB – 22.00 WIB.

"Penjual adalah pelaku UMKM dari Kota Tangerang," tegas Rawanto.

Menawarkan tempat berbuka puasa bersama di area outdoor yang menarik, Tangcity Superblock menggelar festival takjil “Umami Eats Unjuk Rasa”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News