Tangerang Pilot Project Reformasi Birokrasi

Tangerang Pilot Project Reformasi Birokrasi
Tangerang Pilot Project Reformasi Birokrasi
TANGERANG--Kota Tangerang bakal menjadi salah satu pilot project untuk reformasi birokrasi daerah yang rencananya akan dimulai tahun ini. Menyusul dengan kesiapan Pemkot Tangerang di bidang pelayanan publik.

"Saya memberikan apresiasi pada Pemkot Tangerang yang telah melakukan berbagai upaya dan inovasi di bidang layanan publik. Karena itu akan saya usulkan kepada Komite Pengarah Reformasi Birokrasi, agar Tangerang bisa dijadikan pilot project reformasi birokrasi untuk kategori pemkot," tutur Mangindaan saat launching layanan publik di Tangerang, Rabu (30/3).

Keyakinan Mangindaan menentukan Tangerang menjadi salah satu pilot project, salah satunya dilihat dari keberhasilan Walikota Tangerang dalam memenangkan pilkada dengan mengeruk suara 90 persen. Walikota Tangerang Wahidin Halid, menurut dia, merupakan sosok yang memiliki komitmen tinggi dalam membangun Kota Tengerang.

"Pelayanan publik akan berhasil baik bila didukung kepala daerahnya. Karena itu, dengan komitmen kuat pak Wahidin, saya optimis Tangerang bisa berhasil dalam pelaksanaan reformasi birokrasi," ucapnya.

TANGERANG--Kota Tangerang bakal menjadi salah satu pilot project untuk reformasi birokrasi daerah yang rencananya akan dimulai tahun ini. Menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News