Tanggapi Kampanye Daring #MeToo, Para Pria Unggah #HowIWillChange

Tanggapi Kampanye Daring #MeToo, Para Pria Unggah #HowIWillChange
Tanggapi Kampanye Daring #MeToo, Para Pria Unggah #HowIWillChange

Di saat ribuan perempuan berbagi cerita tentang pelecehan seksual secara daring menggunakan tanda pagar #MeToo (saya juga), ratusan pria ternyata berjanji untuk membantu kampanye itu dengan menggunakan tanda pagar mereka sendiri.

Kampanye daring #HowIWillChange dimulai Selasa (17/10/2017) malam, dengan penulis yang berbasis di Sydney -yakni Benjamin Law -meminta para pria untuk berbagi cara mereka membantu mengatasi budaya pelecehan seksual.

"Teman-teman, sekarang giliran kita," tulisnya di Twitter.

"Setelah cerita #MeToo yang tak ada habisnya tentang perempuan yang disiksa, diserang dan dilecehkan, hari ini kita mengatakan #HowIWillChange."

Kampanye daring #MeToo sendiri dimulai pada akhir pekan lalu dan dengan cepat menarik ribuan perempuan untuk berbagi cerita pribadi mereka tentang pelecehan atau penyerangan seksual.

Tapi di saat kampanye ini mendapat perhatian luas, beberapa orang mempertanyakan gerakan tersebut karena menempatkan tanggung jawab untuk menyebarkan kesadaran pada korban, dan menyerukan tanda pagar berbeda bagi para pelaku untuk bertanggung jawab.

Skip Twitter Tweet

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame. TWITTER: Big Rita tweet: Can we start an #IDidIt hashtag, where men admit to the deeds they've done and what they're doing to change the narrative? #metoo Skip Twitter Tweet

FireFox NVDA users - To access the following content, press 'M' to enter the iFrame.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News