Tanggung Jawab Profesi

Bebi Romeo Rilis Masterpiece

Tanggung Jawab Profesi
Tanggung Jawab Profesi
JAKARTA – Mungkin, Bebi Romeo tidak akan pernah mengeluarkan album solo lagi kalau tidak ditegur istrinya, Meisya Siregar. Meski album terakhir dilempar tujuh tahun lalu, sebetulnya Bebi belum berniat untuk membuat album lagi.

Namun, dia tidak kuasa menolak permintaan sang istri yang memintanya bertanggung jawab pada profesinya. ’’Istri bilang, saya harus bertanggung jawab karena awalnya adalah seorang penyanyi. Meski sudah nyaman dengan menjadi komposer, saya tetap penyanyi,’’ ujarnya di Birdcage Resto, kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, kemarin.

Karena itu, musisi yang belakangan lebih dikenal sebagai arranger dan komposer itu akhirnya memilih turun tangan langsung untuk menggarap album baru yang berjudul Masterpiece.

Dalam album yang didominasi warna merah tersebut ada sepuluh lagu terbaik ciptaannya. Mulai Bukan Cinta Biasa, Cinta Kau dan Dia, Pada-Mu Kubersujud, Kenanglah, hingga lagu andalan Bunga Terakhir. Semuanya digubah dengan aransemen baru dan makin asyik karena dinyanyikan sendiri oleh Bebi.

JAKARTA – Mungkin, Bebi Romeo tidak akan pernah mengeluarkan album solo lagi kalau tidak ditegur istrinya, Meisya Siregar. Meski album terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News