Tangis Haru Fery Farhati Saksikan Lautan Massa di Kampanye Akbar AMIN

Tangis Haru Fery Farhati Saksikan Lautan Massa di Kampanye Akbar AMIN
Istri Capres RI Anies Baswedan, Fery Farhati dan putri sulungnya Mutiara Annisa Baswedan sowan Waldjinah di kediaman Diva Keroncong Indonesia di Solo, Senin (22/1/2024). Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menggelar kampanye akbar bertajuk 'Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah' di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

Ratusan ribu massa dari seluruh penjuru Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Melihat begitu besar animo masyarakat yang membanjiri JIS, air mata Istri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati tak terbendung.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DKI Jakarta periode 2017-2022 ini bersyukur atas terselenggaranya kampanye akbar tersebut.

Acara yang digelar sebagai penutup dalam rangkaian kampanye Anies-Muhaimin di pilpres 2024 itu dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, segala puji dan syukur atas berkat Rahmat Allah SWT acara Kumpul Akbar di JIS berjalan dengan lancar," kata Fery.

Tak hanya itu, Fery juga memeluk penuh haru istri calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho. Sesekali dia menyeka air mata di ujung pelupuknya.

Secara khusus, lulusan Psikologi Universitas Gadjah Mada itu menyampaikan rasa terima kasih kepada semua relawan dan pendukung yang memadati JIS.

Melihat begitu besar animo masyarakat yang membanjiri JIS, air mata Istri calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan, Fery Farhati tak terbendung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News