Tanpa Alasan Jelas Hendra Mengamuk dan Membakar Rumah Orang Tua, Nih Tampangnya

Tanpa Alasan Jelas Hendra Mengamuk dan Membakar Rumah Orang Tua, Nih Tampangnya
Hendra pelaku pembakar rumah milik orangtuanya saat diamankan Polsek Sungai Pinang, Samarinda, Kalimantan Timur. Foto: Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang.

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang lelaki bernama Hendra (39) terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian karena membakar rumah orang tuanya sendiri, di Jalan DI Pandjaitan, Kecamatan Sungai Pinang, Samarinda, Kamis (21/4) sore.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Noordhianto mengatakan warga dan petugas pemadam kebakaran bergerak cepat sehingga api di rumah orang tua pelaku bisa dipadamkan.

Pelaku juga langsung diamankan warga lalu diserahkan ke aparat kepolisian.

"Namun pelaku masih labil dan belum bisa dimintai keterangan untuk saat ini,” kata dia saat dikonfirmasi JPNN.com, Jumat (22/4). 

Menurut dia, penyidik sudah meminta keterangan ibu pelaku. Disebutkan pelaku tiba-tiba saja mengamuk dengan cara menendang pintu kamar. 

Pelaku yang marah kemudian mengancam membakar rumah. 

“Setelah memarahi ibunya, Hendra mengancam akan membakar rumah," kata kapolsek. 

Setelah mendengar ancaman itu, ibu dan adik pelaku memilih keluar meninggalkan Hendra sendirian di dalam rumah. Tidak berselang lama, Hendra mengambil lipatan baju yang disiramkan bensin dan membakarnya menggunakan korek api. 

Seorang lelaki bernama Hendra mengamuk dan membakar rumah orang tuanya sendiri di Sungai Pinang, Samarinda, Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News