Tanpa Aris Budi, Persis Menang Besar

Tanpa Aris Budi, Persis Menang Besar
Tanpa Aris Budi, Persis Menang Besar

jpnn.com - SOLO-Persis Solo membuka asa untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Kemerdekaan 2015. Peluang kembali terbuka setelah mereka sukses menghajar Persibangga Purbalingga 5-1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (22/8) sore.

Lima gol kemenangan Persis dicetak oleh Dedi Cahyono Putro pada menit ke-10 dan penalti menit 71, Ainudin Devira menit ke-30,Dimas Galih (60'), Andrit Wibawa (87'). Sementara itu, satu-satunya gol Persibangga dicetak Bernardus Fernando Klau pada menit ke-3 dari titik putih.

Dengan kemenangan ini, Persis menyodok ke peringkat ketiga klasemen dengan lima poin, hasil dari sekali menang, dua imbang dan sekali kalah dari empat pertandingan. Jika Persiba Bantul dalam laga selanjutnya kalah, maka Persis berpeluang menyalip mereka di tikungan akhir.

Persis menunjukkan tren positif setelah Aris Budi Sulistyo tak melatih karena disanksi tak boleh mendapingi tim sepanjang turnamen. Sebagai gantinya, manajemen Persis menunjuk asisten pelatih Pipit Yulianto sebagai caretaker. 

Di grup C sendiri, Puncak klasemen tetap dikuasai oleh PPSM Magelang dengan sembilan poin dan Persiba Bantul di runner up dengan tujuh poin. (dkk/jpnn)


SOLO-Persis Solo membuka asa untuk bisa lolos ke babak berikutnya di Piala Kemerdekaan 2015. Peluang kembali terbuka setelah mereka sukses menghajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News