Tanpa Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Siap Dobrak Pertahanan PS TNI

Tanpa Dua Pemain Andalan Sriwijaya FC Siap Dobrak Pertahanan PS TNI
Fans Sriwijaya. Foto: document JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC menganggap laga menjamu PS TNI dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumsel, Sabtu (6/8) malam bakal berat.

Pelatih Widodo Cahyono Putro menilai saat ini mental dan kepercayaan diri PS TNI sedang bagus. 

"PS TNI merupakan lawan yang kuat. Kami sudah melihat rekaman video mereka saat menang 2-1 dari Arema Cronus. Mereka sangat bagus, ngotot mainnya. Nyaris tak ada celah juga di pertahanan mereka," kata Widodo, Sabtu siang.

Saat harus menghadapi tim yang menunjukkan grafik meningkat itulah, Laskar Wong Kito harus kehilangan dua gelandang andalan, Yu Hyun Koo dan M Ridwan. 

Padahal, kehadiran mereka bisa menjadi solusi untuk membuka sedikit ruang di wilayah pertahanan PS TNI yang sangat rapat dan disiplin.

"Tapi kami bukan berarti angkat tangan. Justru saya minta ke pemain untuk membuktikan, pemain juga tertantang karena ini adalah kandang Sriwijaya," terang Widodo.

Tanpa dua pemain itu, Widodo telah menyiapkan opsi pengganti alternatif yang segera diumumkannya beberapa jam ke depan. (dkk/jpnn)‎


PALEMBANG - Sriwijaya FC menganggap laga menjamu PS TNI dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumsel, Sabtu (6/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News