Tanpa Hamka Hamzah, Ini yang Akan Dilakukan Arema

Tanpa Hamka Hamzah, Ini yang Akan Dilakukan Arema
Hamka Hamzah. Foto: pojoksatu

jpnn.com - GIANYAR - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija harus memutar otak karena dalam laga ini tak bisa memainkan bek senior, Hamka Hamzah.  Ada dua opsi yang dimilikinya untuk menggantikan peran eks Bek Timnas tersebut.

‎Opsi pertama, menggantikan peran Hamka dengan pemain muda yang dimiliki Arema di bek tengah, Ryuji Utomo. Atau melakukan pergesar posisi yang menempati bek sayap ke tengah, dan menarik posisi pemain pengganti di posisi gelandang ke bek sayap.

Tapi, dari obrolan dengan Milo, kemungkinan dirinya mencoba memainkan bek muda yang dimiliki. Itu berarti, Ryuji Utomo akan mengisi pos yang tak bisa ditempati oleh Hamka.

"Ini kesempatan untuk pemain muda menunjukkan kemampuannya. Kami percaya, kalau diberi kesempatan mereka akan tampil maksimal," kata Milo, Rabu (23/3) siang.

Sebelumnya, Hamka Hamzah dikartu merah setelah terlibat perseteruan dengan pemain Bali United saat Arema menang 2-1. Alhasil, Hamka pun diusir wasit dari lapangan karena pelanggaran yang disengaja. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News