Tanpa Neymar, Brasil Ditahan Imbang Panama

Tanpa Neymar, Brasil Ditahan Imbang Panama
Lucas Paqueta menyumbang gol pertamanya bersama Brasil. Foto: AFP

jpnn.com, PORTO - Brasil gagal memetik kemenangan dalam laga persahabatan melawan Panama di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (24/3) dini hari WIB.

Meski bermain agresif, tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi (Tite) itu hanya bermain imbang 1-1. Pemain AC Milan Lucas Paqueta membuat Brasil unggul lebih dahulu di menit ke-32. Gol tersebut merupakan gol pertama Paqueta bersama Brasil.

Panama membalas lewat Adolfo Machado hanya empat menit setelah gol Paqueta. Setelah skor 1-1, Tim Samba terus mengurung pertahanan Panama. Sejumlah peluang emas yang didapatkan Richarlison, Casemiro dan Eder Militao gagal berbuah gol.

(Baca Juga: Argentina Dipukul Venezuela, Lionel Messi Cedera)

Hasil ini seperti menyiratkan Brasil masih butuh sosok Neymar (absen lantaran cedera) untuk menyelesaikan peluang dan memecah kebuntuan.

Setelah laga ini, Brasil masih melakoni laga uji coba melawan Republik Ceko.

Buat Brasil, rangkaian uji coba ini merupakan persiapan melakoni Copa America 2019 mulai 14 Juni nanti yang digelar di rumah mereka sendiri. Dalam Copa America edisi ke-46 itu, Brasil tergabung di Grup A bersama Bolivia, Venezuela dan Peru. (afp/adk/jpnn)


Buat Brasil, uji coba ini merupakan persiapan melakoni Copa America 2019 mulai 14 Juni.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News