Tanpa Ronaldo, Portugal Ditumbangkan Albania

Tanpa Ronaldo, Portugal Ditumbangkan Albania
Tanpa Cristiano Ronaldo, Portugal Ditumbangkan Albania

jpnn.com - AVEIRO - Cristiano Ronaldo masih menjadi nyawa permainan timnas Portugal. Tanpa kehadiran megabintang Real Madrid itu, Portugal tak ubahnya menjadi macan ompong ketika berada di lapangan.

Hal itu terlihat saat Portugal ditekuk Albania dengan skor 0-1 (0-0) pada partai perdana babak kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016 di Estádio Municipal de Aveiro, Senin (8/9) pagi WIB.

Sempat deadlock di babak pertama, Albania mencetak gol melalui Belkim Balaj saat paruh kedua laga baru berlangsung tujuh menit. Gol Balaj cukup bagi Albania membawa pulang tiga angka dari kandang Portugal. Itu merupakan kemenangan pertama Albania atas Portugal sepanjang sejarah.

Dalam laga itu, Portugal tak bisa diperkuat Ronaldo yang masih dihantam cedera hamstring. Sebagai gantinya, tim berjuluk Seleccao itu menempatkan Eder dan Luis Nani di lini depan.

Dengan hasil itu, Albania berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi tiga angka. Sementara, Portugal terlempar ke posisi juru kunci klasemen Grup I. (jos/jpnn)


AVEIRO - Cristiano Ronaldo masih menjadi nyawa permainan timnas Portugal. Tanpa kehadiran megabintang Real Madrid itu, Portugal tak ubahnya menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News