Tanpa Samsul Arif, Ini Pengganti yang Disiapkan Singo Edan

Tanpa Samsul Arif, Ini Pengganti yang Disiapkan Singo Edan
Tanpa Samsul Arif, Ini Pengganti yang Disiapkan Singo Edan

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus akan menjamu  Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10) malam di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kabar buruk, mereka tak bisa memainkan Samsul Arif karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. 

Kehilangan Samsul berarti kehilangan winger lincah, cepat yang kerap melakukan penetrasi dan menyulitkan pertahanan lawan dengan aksi individunya. Namun, Pelatih Joko 'Getuk' Susilo mengaku tak terlalu pusing dengan absennya Samsul.

"Kami masih ada pemain lain yang siap untuk merotasi posisi Samsul. KAmi berharap perannya sama dengan Samsul dan bisa memberikan kontribusi positif untuk tim," katanya, Jumat (2/10) dilansir situs Arema.

Empat pemain yang bsia beroperasi di posisi winger itu adalah Arif Suyono, Dendi Santoso, Sunarto, dan juga satu pemain asing yang jarang diturunkan, Morimakan Koita. Untuk menguji peran masing-masing pemain, Getuk juga sudah melakukan uji coba dalam sesi game kecil.

"Kami sudah melihat siapa yang tepat. tunggu saja nanti saat laga. Kami akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

MALANG- Arema Cronus akan menjamu  Sriwijaya FC dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10) malam di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News