Djadjang Pede Maksimal di Aji Imbut

Djadjang Pede Maksimal di Aji Imbut
Djadjang Pede Maksimal di Aji Imbut

jpnn.com - TENGGARONG- Persib Bandung disebut akan keropos di lini belakang jelang leg pertama semifinal Piala Presiden mealwan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Minggu (4/10) nanti. Itu setelah Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic harus menerima hukuman akumulasi kartu. 

Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman menampik anggapan tersebut dan merasa percaya diri (pede) karena dia telah menyiapkan alternatif strategi untuk menggantikan peran Jufriyanto dan Vlado. Perubahan itu dengan nama Abdulrahman dan Tony Sucipto yang akan berduet di jantung pertahanan Maung Bandung.

"Kami yakin dengan pemain yang sudah kami siapkan. Tony memang pernah jadi bek tengah, jadi tidak ada masalah. Pemain pelapis kami sama siapnya dengan tim inti," terangnya saat dihubungi, Jumat (2/10).

Bukan hanya merotasi lini belakang, di tengah, Hariono yang absen akan digantikan perannya oleh M Taufiq ataupun Dedi Kusnandar yang sama-sama telah sembuh dari cedera yang dialami sejak babak penyisihan. Di depan, Zulham Zamrun dan Spasojevic yang juga terkena akumulasi kartu, harus menepi.

"Dua hari terakhir sudah kami siapkan. Sekarang kami berangkat dengan tekad hasil maksimal di Tenggarong," tandasnya. (dkk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dedi Kembali, Persib Happy..

TENGGARONG- Persib Bandung disebut akan keropos di lini belakang jelang leg pertama semifinal Piala Presiden mealwan Mitra Kukar di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News