Tanpa Seremoni, Yamaha MT-15 Mengaspal dengan Harga Rp 34,9 Juta

Tanpa Seremoni, Yamaha MT-15 Mengaspal dengan Harga Rp 34,9 Juta
Yamaha MT-15. Foto: Yamaha

jpnn.com, JAKARTA - Tanpa sebuah seremoni, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan MT-15 baru di tanah air melengkapi jajaran keluarga MT seperti  MT-10, MT-09, MT-07, dan MT-25.

“Kehadiran Yamaha MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga,” jelas Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi dalam siaran resmi, di Jakarta, Sabtu (19/1).

Motor sport jenis naked itu sudah dilengkapi speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light. Fungsinya memberi informasi kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa yang tepat.

Posisi riding juga disetel ulang melalui handle bar lebar membuat posisi rider lebih tegak. Aura big bike diwakili switch sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine), termasuk lampu LED kecil.

Bagian belakang Yamaha MT-15 mendapat sentuhan lebih padat, model jok menyatu dan lebih panjang guna memberikan rasa nyaman ke rider dan penumpang. 

Yamaha MT-15 didukung mesin berkapasitas 155 cc berpendingin cairan, VVA dan dipadu transmisi 6-percepatan untuk menyalurkan tenaga sebesar 19 hp pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 8.500 rpm ke roda.

Yamaha MT-15 ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni matte grey, matte blue serta metallic black dan dipasarkan seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta. (mg8/jpnn)


Tanpa sebuah seremoni, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan MT-15 baru di tanah air melengkapi jajaran keluarga MT series.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News