JPNN.com

Tanpa Werner, Bukan Berarti RB Leipzig akan Tampil dengan 10 Pemain Lawan Atletico

Kamis, 13 Agustus 2020 – 20:25 WIB
Tanpa Werner, Bukan Berarti RB Leipzig akan Tampil dengan 10 Pemain Lawan Atletico - JPNN.com
Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann memimpin sesi latihan timnya di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Rabu (12/8) waktu setempat. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Miguel A. Lopes

jpnn.com, LISBON - Juru taktik RB Leipzig Julian Nagelsmann meyakini peluang timnya di Liga Champions tak berkurang cuma karena sudah tak diperkuat penyerang Timo Werner.

Werner hijrah ke London untuk bergabung dengan tim barunya Chelsea.

Sementara Leipzig akan melakoni perjuangan di babak perempat final Liga Champions, menghadapi Atletico Madrid di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (14/8) mulai pukul 02.00 WIB.

"Hal itu sudah berkali-kali dibahas, tetapi Timo sudah tak ada di sini," kata Nagelsmann dalam jumpa pers pralaga dilansir Reuters.

"Namun, bukan berarti kami harus tampil dengan sepuluh pemain. Kami punya banyak pemain di lini tengah dan depan untuk mencetak gol," imbuhnya.

Bahkan, menurut Nagelsmann kepergian Werner membuka pintu kesempatan bagi pemain-pemain lain yang selama ini sulit tak banyak berpeluang menunjukkan kebolehannya.

"Kami memiliki beberapa pemain yang waktu merumputnya sedikit karena Timo dan mereka berada di bawah bayang-bayangnya kini bisa mengambil alih tanggung jawab yang ada," kata Nagelsmann.

Optimisme Nagelsmann juga didukung oleh kiper utama Leipzig, Peter Gulacsi, yang menilai timnya akan tetap punya ketajaman di lini depan meski kini tak lagi diperkuat Werner yang mencetak 95 gol dalam 159 pertandingan selama empat musim memperkuat Die Roten Bulen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek