Tantang Honda WR-V, Chery Tiggo 5x Meluncur di IIMS 2024, Sebegini Harganya

Tantang Honda WR-V, Chery Tiggo 5x Meluncur di IIMS 2024, Sebegini Harganya
Chery Tiggo 5x di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Cek harganya di sini. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Chery Sales Indonesia resmi meluncurkan Tiggo 5x di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Mobil yang akan bersaing dengan Honda WR-V dan Toyota Raize itu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan.

Chery Tiggo 5x akan berada di bawah Tiggo 7 Pro dan diklaim setara dengan Tiggo 4 Pro.

“Mobil ini panjangnya hampir 4,4 meter, jadi sangat luas dan nyaman. Dari segi interior Tiggo 5x paling mewah di kelasnya, paling tepat untuk keluarga,” ujar Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo.

Tidak hanya dimensinya lebih panjang, SUV compact itu dilengkapi teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur itu bisa membantu pengemudi dalam berkendara.

Menurut Zeng, SUV lima penumpang sudah dirakit secara lokal dan memiliki tingkat komponen dalam negeri (TKDN) minimal 40 persen.

Dia menargetkan Chery Tiggo 5x akan muali didistribusikan ke tangan konsumen pada Maret, sebelum Hari Raya Idul Fitri 2024.

“Kami akan mencobanya bulan Maret untuk mengirimkan unitnya ke konsumen, sebelum Lebaran tahun ini,” imbuh Zeng.

Chery Tiggo 5x di pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News